Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Yang Sudah Di Awasi OJK


Aplikasi pinjaman online terbaik serta sudah di Awasi OJK, Maraknya sistem pinjaman secara online lewat android memang sudah tak asing lagi di telinga kita, persyaratan yang mudah dan tanpa jaminan membuat banyak orang lebih memilih menggunakan aplikasi pinjaman online ini.

Namun banyaknya aplikasi pinjaman secara online ini tak bisa di pungkiri lagi bahwa masih terdapat aplikasi yang belum mempunyai izin dari otoritas jasa keuangan (OJK), Seperti yang kita ketahui dalam melakukan bisnis fintech seharusnya para pengembang atau perusahaan tersebut haruslah secara resmi mendaftarkannya ke OJK karena akan di awasi dalam hal suku bunga yang terkadang nasabah sering kali kecolongan dengan suku bunga yang tinggi serta data pribadi nasabah yang tidak aman.

Nah untuk itu maka seharusnya nasabah lebih pintar dan cermat dalam melakukan pinjaman secara online ini, dan disini kami telah merangkum aplikasi pinjaman online dengan suku bunga yang rendah dan terdaftar di OJK berikut di bawah ini :


1. Dana Rupiah


Aplikasi Dana Rupiah sudah resmi terdaftar dan diawasi OJK pada tanggal 8 Juni 2018 Dengan nomor regristrasi S-380/NB.213/2018, Dana Rupiah Sendiri menawarkan pinjaman dari Rp. 400.000 sampai Rp. 20 Juta serta maksimal APR adalah 10.5%/tahun, dan persyaratannya pun cukup mengisi biodata seperti KTP, SIM, Slip Gaji dll.


2. Pinjamwinwin


Aplikasi pinjamwinwin yang di bangun oleh PT. Progo Puncak Group sendiri telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, Dengan nomor regristrasi 77/POJK.01/2016 aplikasi ini menawarkan pinjaman bagi para pekerja berpenghasilan minimum Rp. 3.000.000 dan berusian minimal 21 Tahun sampai 50 Tahun dan berdomisili diarea Jabodetabek, Bandung, Karawang, Semarang, Surabaya, Mojokerto dan jumlah pengajuan pinjaman dari Rp. 500.000 hingga Rp. 5 Juta, bagaiman anda tertarik ?


3. AdaPundi


Aplikasi Adapundi yang baru saja mendapatkan izin dari OJK pada tahun 2019 dengan nomor regristrasi S-448/NB.213/2019 menjadi rekomendasi ketiga layanan fintech di indonesia, hal ini karena selain data nasabah yang terjaga serta mereka memberikan pinjaman hingga Rp. 4 Juta dengan suku bunga 7,3%/Tahun, dengan persyaratan mempunyai KTP, Slip Gaji dan data lainnya untuk memnuhi persyaratannya.


4. Bocil


Nah selanjutnya adalah aplikasi Bocil, apa itu aplikasi bocil ? aplikasi ini merupakan aplikasi pinjaman online yang di dirikan oleh PT. Bole Cicil Indonesia pada tahun 2018 silam, nah aplikasi ini sangat di rekomendasikan juga selain telah terdaftar dan di awasi juga oleh OJK aplikasi ini terbilang unik karena pinjaman dapat dicicil selama tenor masih berlangsung , sangat memudahkan sekali bukan bagi pelaku usaha maupun kebutuhan ekonomi kita.


5. Rupiah Cepat


Dan terakhir aplikasi Rupiah Cepat menjadi salah satu aplikasi yang paling di rekomendasikan selain Customer yang ramah saat pinjaman anda telat serta telah terdaftar dan diawasi oleh OJK berdasarkan nomor regristrasi KEP-132/D.05/2019, mereka menawarkan pinjaman online hingga Rp. 5 Juta dengan persyaratan memiliki KTP, SIM, NPWP, Slip Gaji, ID Card Kerja, dan data pribadi lainnya untuk memenuhi persyaratan tetapi jangan takut data anda akan di jaga aman oleh pendiri aplikasi ini.


Nah diatas merupakan daftar aplikasi yang sudah terdaftar dan diawasi oleh otoritas jasa keuangan (OJK) yang dapat menjadi referensi anda saat meminjam uang secara online tanpa mengkhawatirkan data pribadi anda tersebar luas atau menjaga privasi anda saat meminjam, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan terima kasih telah berkunjung.

Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Yang Sudah Di Awasi OJK Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Yang Sudah Di Awasi OJK Reviewed by Bella Isyana on 1/24/2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

iklan banner